Buku Menuju Keluarga Hafizul Qur’an Dibedah oleh Penulisnya

Sedih itu, saat ada hal yang harusnya segera ditulis dan dipublikasikan, terkendala oleh sarana, tab yang sedang bermasalah dengan batere dan komputer yang terkendala dengan akses internet.

Bermula dari pertemanan dengan penulis yang sebelumnya telah membedah bukunya di Perpustakaan Wilayah Lampung, yaitu Yoga Pratama dan Fitri Restiana, atas usulan mereka, Alhamdulillah, buku saya mendapat giliran diundang untuk dibedah di tempat bergengsi tersebut.

Mengapa saya sebut bergengsi?

Ibarat seorang anak yang disambut gembira oleh ibunya, saat menunjukkan mainan yang dibuatnya dan dipersilakan untuk mempresentasikan hasil karyanya.

Buku-penulis-perpustakaan, tiga unsur yang harus ada dalam proses mencerdaskaan bangsa melakui kegiatan gemar membaca.

Satu lagi unsur yang tak dapat diabaikan, yaitu penerbit. Alhamdulillah, owner Aura Publishing, Kak Ikhsan  yang berkenan menerbitkan buku ini, mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan tanggal 9 Mei 2017 di aula Perpustakaan Wilayah Lampung, memberikan sambutan dan kesaksian serta alasannya menerbitkan buku ini serta memfasilitasi pojok bazar untuk menggelar buku-buku saya yang diterbitkannya.

Selain Yoga Pratama sebagai moderator, dukungan juga diberikan oleh Naqiyyah Syam, seorang penulis sekaligus blogger yang menginisiasi berdirinya sekaligus ketua kokuniitas Tapis Blogger, yang saya juga ada di dalamnya, dengan memberikan endors yang begitu jujur, tanpa melebih-lebihkan.

Sukses?

Sebagai pembicara, saya cukup puas, karena sudah menyiapkan  dan menjalankan prosesnya dengan maksimal, walau ada kurang di sana-sini. Juga dengan dukungan yang diberikan oleh orang-orang terdekat.

Yoga, sebagai moderator, berkenan juga menambah dukungannya dengan membuat ulasan tentang buku dan acara ini di webnya http://www.jomblotravelers.com/2017/05/menuju-keluarga-hafizul-quran.html?m=1 . Terima kasih, semoga kejombloannya segera berakhir dengan sukses, sebagaimana pengakuannya, isi buku ini berhasil menamparnya dan dengannya dirasakan Allah sedang menuntunnya, di samping beberapa faktor lain yang mengarahkannya memikirkan masalah menjemput jodoh.

Acara yang diikuti peserta dari berbagai kalangan ini cukup meriah. Moderator berhasil memimpin acara sehingga hidup dari sampai akhir. Antusiasme peserta begitu nyata dengan berbagai pertanyaan yang dilontarkan.

Sebagaimana pengakuan para pembaca yang sampai ke saya, juga saya pribadi yang membacanya berulang-ulang, akan sangat sulit mencegah air mata tumpah saat membaca buku ini, setidaknya beberapa bulir menyelinap keluar dari pelupuk mata.

Demikuan halnya saat mengisi acara yang membahas tentang isi buku ini, hampir pasti ada peserta yang menangis, baik terang-terangan atau disembunyikan, tapi terlihat oleh pembicara yang ada di depan forum.

Sebenarnya, seheboh apa isi buku ini?

Tidak cukup diceritakan sekilas, karena poin-poin pentingnya begitu banyak dan include dalam cerita yang mengalir.

Oh, ya, satu lagi tulisan tang layakbaca dari peserta acara sekaligus pembaca buku  Nehuju Keluarga Hafizul Qur’an.  http://www.naqiyyahsyam.com/2017/05/bedah-buku-menuju-keluarga-hafizul.html?m=1

Untuk mendapatkan buku ini, bisa tunggu di rak-rak buku nasional atau pesan langsung ke penulisnya via wa 081379147511 hanya Rp .50.000.

2 Comments

  1. Yoga Pratama Mei 12, 2017
    • nenysuswati123 Mei 12, 2017

Add Comment