Nyeri Sendi, Bagaimana Cara Meredakannya?

Pernah mengalami nyeri sendi atau nyeri otot?

Sepertinya hampir semua orang pernah, apalagi yang sudah seusia saya, lewat lima puluh tahun, keluhan nyeri sendi sangat dimaklumi. Walau umum dan bisa dimaklumi, tetap saja sakit, kan? Tidak nyaman dan mengganggu aktivitas, kan? Ingin di atasi, kan?

Nyeri sendi adalah nyeri pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, yang biasa menyertai masalah nyeri sendi adalah merah dan bengkak pada daerah sendi hingga disertai demam.

Nyeri sendi biasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi,  juga diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Nyerti sendi juga bisa ditimbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout, biasa disebut asam urat.

Sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.

Dari contoh di atas, terbukti bahwa nyeri sendi bukan hal yang bisa dianggap remeh. Kita harus berusaha mencari tahu, apa yang menjadi pemicu munculnya keluhan nyeri sendi, kemudian berusaha mengobati penyebab atau penyakitya sehingga, nyeri sendi akan berkurang bahkan sembuh.

Sebuah proses pengobatan, tentu butuh waktu yang tidak sama untuk setiap orang, tergantung kondisi keparahan penyakit, tingkat ambang rasa sakit dan sikap dari penderita, dan selama proses itu, rasa nyeri akan dirasakan. Penderita butuh sesuatu yang dapat mengatasi rasa sakitnya sambil menunggu proses pengobatan.

Banyak obat penghilang rasa nyeri sendi yang ditawarkan. Sebagai konsumen, tentu kita perlu berhati-hati dalam memilih, sehingga bisa menekan seminim mungkin efek samping yang biasanya muncul saat kita menggunakan obat tertentu.

Kemasan mungil, mudah dibawa kemana-mana

Mari saya kenalkan dengan produk yang aman dari K-Link untuk keluhan nyeri sendi, yaitu K-AyuArtis Oil, yaitu minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat penderita nyeri sendi merasa nyaman. K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan.

Bagaimana cara menggunakannya?

Sangat mudah, oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh.

ManfaatK-AyuArtisOil:

  1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi.
  2.  Memperbaiki gerakan sendi.
  3.  Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi.
  4.  Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul.
  5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Namun perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya. (Jody/Inggrid).

Berapa, sih harganya?

Untuk Non member harganya Rp 86 ribu untuk wilayah A (Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), Rp 91 ribu, untuk wilayah B (Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur).

Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota Anda.

Mau harga lebih murah ? Kamu bisa bergabung menjadi member K-Link. Lumayan, setiap pembelian produk, mendapatkan diskon 20 persen, plus bisa juga menjalankan bisnisnya. Yang tertarik bergabung, bisa klik di siniya.

oh, ya, saat ini masih ada promo untuk pembelian produk ini, ayo, buruan diorder, lumayan loh.

Jangan lupa, sertakan simungil K-Ayu Artis oil kemanapun pergi, dia akan menjadi teman yang sangat membantu di saat nyeri sendi menghampiri.

2 Comments

  1. L. D. Lustikasari Februari 6, 2018
    • nenysuswati123 Februari 7, 2018

Add Comment