Resto Jeng Sulis, Makan seperti di Rumah Sendiri

Wah…cocok ini untuk ini ibu-ibu sibuk yang sering nggak sempat masak.

Hari ini tersedia lele sambal, lele cabe hijau, ikan mas cabe hijau, ayam bakar, ati empela, oseng kangkung, telur sambal, oseng wortel, sambal kentang, telur asin, dll.

Hmm, melihat tampilan ikan mas sambal hijau yang begitu medok, langsung alarm rasa memberi tanda. Dan feeling saya tidak salah…masyaallah, rasanya…mantabs!

Hanya nasi dan ikan mas, sudah membuat saya tidak sekedar kenyang, tapi nikmaaaaat, banget.

Ternyata, nggak harus mahal, untuk memenuhi kebutuhan dan memanjakan selera makan.

Walaaaah, bisa tambah malas masak ini, #sok sibuk. 😆😆

Adalagi yang minta dilirik-lirik…oseng ikan asin cabe hijau! Hmm, tapi kalau yang ini, bungkus aja, deh.

Salah satu sebab saya malas masak ikan asin di rumah, aromanya bisa memenuhi selutuh rumah. Dan lagi, sayang waktunya kalau massk ribet hanya sedikit. Mau buat banyak, untuk apa? Enak beli tempat Jeng Sulis, secukupnya.

Nah, untuk ibu-ibu di sekitaran Bandarlampung, bisa hubungi 085383739050 (Jeng Sulis) untuk menanyakan hari ini menu yang disediakan apa saja? Tinggal pesan deh, minta disisihkan yang mana. Nah, pas sempat, diambil. Oh, ya, Jeng Sulis juga melayani pesanan antar, tapi syarat dan ketentuan berlaku, ya.

Hmm, anak kost juga, deh, makan seperti di rumah sendiri. Mengurangi kangen rumah.

Kok bisa?

Untuk anak kost?

Uluh-uluh…jadi ingat masa-masa ngirit saat jadi anak kost 😆😆😆

Hah! Yang bener?

Yeeee, nggak percaya. Buktikan ke lokasi, Resto Jeng Sulis, jalan Pramuka, di depan agak kiri, gerbang Universitas Malahayati, Bandarlmpung.

Untuk saat ini, kamu bisa makan nasi + satu jenis sayur hanya dengan Rp 6000.

Nah, kalau mau lebih dari satu sayur, cukup 1 sd 2 rb/ jenis.

Tapi, lauknya beda-beda harganya, ya.😆😆

Di sini pakai sistem prasmanan.

Kita bebas mengambil hidangan sesuai selera, ukuran perut dan isi dompet.

Disediakan juga lesehan, selain meja dan kursi makan.

Untuk acara diskusi sekitar 15 orang juga masih memungkinkan.

Wah, enak nih. Sambil makan, bisa mengerjakan tugas kelompok.

Tempat yang mudah dijangkau, bersih dan kekeluargaan, membuat kita nyaman untuk sering-seting datang ke sini.

 

 

Add Comment